Minggu, 19 Februari 2023

Aplikasi Belajar mengetik 10 jari Typing Master Pro v7.0.1 build 794 with Key

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Buat teman-teman, agan-agan, saudara-saudara sekalian yang pingin banget melatih skill kecepatan mengetik 10 jarinya. kali ini saya ingin share aplikasi yang cocok sekali untuk melatih skill mengetik anda. Skill mengetik cepat itu menurut saya sangat perlu, agar kamu bisa menyelesaikan pekerjaaan dengan cepat dan juga memuaskan. bayangin deh.. ketika kamu bekerja dan bos mu memberi perintah membuat surat keluar, terus skill atau kecepatan ngetikmu cuma 20 wpm (20 kata permenit), hampir setengah hari waktumu kamu pakai cuma buat ngetik surat doang, dan bosmu yang perlu cepat mendadak stress dan memarahi kamu, dan akhirnya bosmu keluar membawa konsep ketikannya untuk diketik oleh jasa pengetikan. kalau kamu berparas cantik dan menggoda mungkin bosmu akan berpikir panjang untuk memecatmu. Tapi ketika kamu menolak cintanya dan seperti jual mahal, mungkin itulah yang akan memicu dirimu diberhentikan dari tempat kamu bekerja.

oke tanpa banyak berbasa basi, berikut link download aplikasinya

Typing Master Pro v7.0.1 build 794 with Key Download 

  

untuk kode key silahkan download disini, untuk proses installnya ikuti cara tutorial di link video saya ini

 

jangan lupa latih juga jarimu untuk mengetik angka-angka khusus di Numeric key yang ada di sebelah kanan keyboardmu (khusus keyboard PC). 

itu penting banget kalau suatu saat nanti kamu bekerja sebagai Entry data yang isi datanya kebanyakan angka-angka semua. dengan menguasai dan hafal diluar kepala, kamu bisa mengetik / menginput data perusahaan sambil bersiul atau bernyanyi. matamu cukup melihat ke list daftar angka yang diinput, sedangkan tangan kananmu menari-nari menuliskan angka sesuai dengan list tadi dengan cepat. 

Bosmu yang melihat dirimu bekerja dengan cepat akan terpukau. dan menaikan gajimu 3x lipat, karena selain kamu cantik dan mau menerima cinta bosmu, kamu juga pandai menyelesaikan semua pekerjaan yang membutuhkan waktu yang cepat.

Demikian.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



 

 

 



Previous Post
Next Post

0 comments: